Rektor IPB Hadiri Pelantikan Mamum Murod Jadi Ketua Himpunan Alumni IPB Riau

Syamsuar438.jpg
(Muthi Haura/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar menghadiri pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Himpunan Alumni (HA) Institut Pertanian Bogor (IPB) Riau masa bakti 2022-2026, di Gedung Menara Lancang Kuning Bank Riau Kepri, Jumat, 10 Juni 2022.

 

Syamsuar mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus DPD HA IPB Riau yang diketuai oleh Mamun Murod. Ia berharap, dengan semangat bersama maka diharapkan dapat membangun Provinsi Riau ini kedepannya.

 

 

"Kami mengucapkan selamat kepada Ketua DPD HA IPB Riau bersama seluruh pengurus, saya harap DPD HA IPB Riau bisa berbuat banyak untuk rakyat Riau ini," ucapnya.

 


Syamsuar menyampaikan, pihaknya akan terus mendukung program-program yang dilakukan DPD HA IPB Riau untuk kemajuan Provinsi Riau.

 

Syamsuar mengatakan, pihaknya ini juga mengajak seluruh pengurus yang baru saja dilantik dapat bersinergi dengan Ikatan Alumni (IKA) universitas lainnya yang ada di Provinsi Riau.

 

 

"Kepada pengurus DPD HA IPB Riau mari bersinergi bangun negeri, kita tegakkan visi Riau bersatu semoga bersama dapat kita wujudkan," pungkasnya.

 

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Rektor IPB University Prof Arif Satria beserta civitas akademika IPB, Kepala OPD di lingkungan Pemprov Riau, serta tamu undangan lainnya.