3 Wanita Akan Ikrarkan Syahadat Usai Salat Jumat di Masjid Agung An Nur Pekanbaru

pria-masuk-islam.jpg
(DEFRI/ RIAUONLINE)


RIAUONLINE, PEKANBARU - Tiga orang wanita akan mengikrarkan syahadat dan menyatakan diri masuk Islam di Masjid Agung An Nur Pekanbaru Jalan Hangtuah, Jumat, 10 Juni 2022.

Proses syahadat ini dilakukan usai Salat Jumat dan akan dibimbing langsung oleh pengurus Mualaf Rubianto yang disaksikan imam besar Masjid Agung An-Nur.

"Insya Allah besok ada yang bersyahadat tiga orang perempuan," tulis Rubianto dalam pesan singkatnya, Jumat, 10 Juni 2022.

Namun, belum diketahui identitas ketiga wanita. Jelang membaca syahadat, ketiganya akan ditanya alasan mereka memutuskan masuk Islam.

Sebelumnya, sejumlah warga Pekanbaru sudah menjadi mualaf di Masjid Agung An Nur dengan berbagai alasan. Mulai dari hidayah melalui mimpi, terkesima dengan lantunan ayat suci Alquran, eratnya persaudaraan umat muslim serta ada juga masuk Islam karena akan menikah.

Mualaf Center An Nur membuat gebrakan baru untuk kelancaran pembinaan ibadah, akidah serta ilmu Islam yang akan diberikan kepada para mualaf.


 

 

Mualaf Center An Nur menerima bantuan sosial seperti baju muslim, sajadah, buku Iqro, Alquran, tuntanan salat lengkap, buku doa dan juz amma akan diberikan kepada mualaf.

"Jadi, bagi jamaah atau siapa saja yang ingin membantu mualaf untuk pengembangan pendidikan, silakan kirimkan bantuan kepada kami pengurus," ucapnya kepada RIAUONLINE.CO.ID, Sabtu, 26 September 2020.

Pengurus Mualaf Center An-Nur juga menerima bantuan donasi lainnya, jika warga ingin bersedekah untuk pembinaan kepada mualaf.

"Pengurus akan sangat berterimakasih kepada orang-orang yang mau berbagi mualaf demi kelancaran pembinaan," pungkasnya.