Polresta Pekanbaru: Jika Tak Mendesak, Jangan Keluar Rumah Tengah Malam!

Patroli-malam2.jpg
(DFERI CANDRA/RIAUONLINE.CO.ID)


RIAUONLINE, PEKANBARU - Kasatreskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Andrie Setiawan menegaskan akan terus melakukan Patroli Preventif Strike di sejumlah titik rawan di Pekanbaru untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Tidak hanya itu, Kompol Andrie juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak keluar rumah pada tengah malam atau dini hari jika tidak ada keperluan yang mendesak.

"Berkaitan dengan kegiatan kepolisian, kami akan terus melakukan patroli agar dapat memberikan rasa aman kepada Masyarakat," ujar Kompol Andrie, Rabu, 8 Juni 2022 dini hari.

Selain itu, Kasatreskrim Polresta Pekanbaru ini juga menjelaskan kegiatan Patroli Preventif Strike ini merupakan arahan dari Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Pria Budi.

 

 


"Sesuai dengan apa yang telah ditentukan Bapak Kapolresta Pekanbaru, kami dari Satreskrim, Satlantas Polresta dan Polsek jajaran akan gencar melakukan Patroli," tutup Andrie.

Sebelumnya diberitakan, Satreskrim dan Satlantas Polresta Pekanbaru bersama Polsek jajaran melakukan patroli dibeberapa tempat di Pekanbaru.

"Saat di Jembatan Siak 4, kita menemukan sekelompok remaja yang berkumpul dan keluyuran hingga tengah malam," ujar Kasatreskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Andrie Setiawan, Rabu, 8 Juni 2022 dini hari.

 

 

Kompol Andrie juga mengatakan ada 15 unit kendaraan bersama pemiliknya yang dibawa ke Mapolres untuk didata apakah membawa senjata tajam atau tidak.

"Tadi ada 15 unit kendaraan yang kita amankan, ada beberapa kendaraan yang akan kita tilang karena tidak dilengkapi surat-surat serta penggunaan knalpot brong yang akan ditindak oleh Bapak Kasat lantas nantinya," terang Andrie.