Tergelincir saat Berkendara, Isna Fauziah Tewas Ditabrak Truk di Jalan Impres

Lakalantas21.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Kecelakaan lalu-lintas maut terjadi di Jalan Inpres depan Toko Bangunan Abdi Jaya, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Jumat, 3 Juni 2022 sekitar pukul 21.30 WIB. 

 

Kali ini, kecelakaan lalu-lintas melibatkan satu unit sepeda motor Honda Beat dengan nomor BM 6121 JU dikendarai Isna Fauziah (24) dengan satu unit mobil truk dan kabur saat insiden tersebut. 

 

Keduanya terlibat lakalantas yang mengakibatkan pengendara motor tewas di lokasi kejadian karena bagian Kepala terlindas truk. 

 

Kasatlantas Polresta Pekanbaru, Kompol Angga Wahyu Prihantoro mengatakan kejadian ini terjadi saat hujan lebat di Pekanbaru. 

 

Isna Fauziah

 


Isna Fauziah pengendara sepeda motor yang meninggal akibat lakalantas di Jalan Inpres depan Toko Bangunan Abdi Jaya, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Jumat, 3 Juni 2022 sekitar pukul 21.30 WIB/Tangkapan Layar medsos

 

"Sepeda motor yang dikendarai Isna bergerak dari Jalan Inpres datang dari arah selatan menuju utara, namun sesampainya di depan Toko Bangunan Abdi Jaya, motor Isna hilang kendali dikarenakan jalan licin akibat hujan lebat," ujar Kompol Angga dalam keterangannya, Sabtu, 4 Juni 2022.

 

 

Selanjutnya, motor yang dikendarai Isna terjatuh. Tiba-tiba dari arah berlawanan datang satu unit mobil truk dan langsung menabrak wanita muda ini. 

 

"Sehingga korban mengalami pendarahan hebat pada bagian kepala dan meninggal dunia di TKP. Untuk mobil truk melarikan diri dan kita akan lakukan upaya penyelidikan," tutup Kasatlantas.