Jadi Ketua Garda Pemuda NasDem Pekanbaru, Faisal Targetkan 4 Kursi Legeslatif

Garda-Pemuda-Nasdem-Pekanbaru.jpg
(DEFRI CANDRA /Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Faisal Islami resmi dilantik menjadi pengurus Dewan Pempinan Daerah (DPD) Garda Pemuda Nasdem Kota Pekanbaru bersama pengurus lainnya, Jumat, 27 Mei 2022.

Dipercaya menahkodai sebagai Ketua DPD Garda Pemuda Nasdem Kota Pekanbaru, Faisal Islami juga optimistis kalau dirinya mampu membawa perubahan serta memenangkan suara untuk Partai Nasdem pada pemilu 2024 nantinya.

Tugas berat Faisal Islami sebagai pengurus periode 2022-2026 dan kawan-kawan akan ditantang pada pesta demokrasi mendatang.

Bahkan Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Garda Pemuda Nasdem Riau Jhoni Carles secara blak-blakan memberi target yang harus dicapai oleh Garda Pemuda Nasdem Kota Pekanbaru nantinya, yakni tiga hingga empat kursi di legislatif.

Apa yang ditargetkan itu ternyata tak membuat gentar milenal Nasdem tersebut, Faisal Islami mengiyakan kursi yang ditargetkan, dirinya optimis dapat mencapainya.


"Benar, kita Garda Nasdem Kota Pekanbaru ditargetkan untuk mendapatkan tiga atau empat kursi," jawab Faisal Islami, Jumat, 27 Mei 2022.

Optimisme itu ternyata sebuah ambisi baginya untuk memimpin. Jauh sebelumnya, Faisal Islami dan kepengurusannya telah membicarakan target pemenangan untuk 2024.

"Jauh sebelum pelantikan ini, kita sudah melakukan rapat tentang bagaimana strategi pemenangan," urainya.

Meski telah membicarakan pemenangan, kepengurusannya masih memerlukan pematangan strategi namun untuk saat ini masih terfokus mempersiapkan Rakernas di bulan mendatang.

"Kita akan berkoordinasi lagi dengan sayap dan badan partai dan setelah Rakernas akan kita lakukan pemantapan strateginya. Kita akan kebut dengan langkah selanjutnya untuk 2024," pungkasnya.