Mendaftar di Pilrek Unri, Sri Indarti: Jika Terpilih, Fokus PTNBH

Dekan-FEB-UNRI.jpg
(Bagus Pribadi/Riau Online)


RIAU ONLINE, PEKANBARU - Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Riau (Unri), Sri Indarti optimis dirinya bisa masuk tiga besar dalam kontestasi pemilihan Calon Rektor 2022-2026.

Sri mengaku dirinya didukung civitas akademika FEB Unri dari para Kajur, Dekanat, Senat, tenaga pendidik, hingga mahasiswa. 

"Artinya ini kan dukungan buat saya, jadi intinya alhamdulillah semuanya mendukung saya," ujar Sri Indarti, Jumat, 27 Mei 2022, di Gedung Rektorat Unri. 

 


 

Mengenai suara yang akan diperolehnya, Sri tak bisa mengklaim jumlah suara yang akan didapatkannya. Kendati begitu, ia optimis atas dukungan yang selama ini didapatkannya.

"Nanti kan ada penjaringan 23 Juni, saya optimis masuk ke tiga besar. Kemudian nanti dengan dukungan semua khalayak saya bisa terpilih," jelasnya.

Mengenai misinya, Sri memfokuskan untuk menjadikan Unri sebagai Perguruan Tinggi Negeri Berbadan Hukum (PTNBH) artinya otonom yang ditargetkan pada 2025.

"Nah ini sebuah pekerjaan besar, karena harus punya pemasukan yang besar. Makanya perlu kolaborasi dengan berbagai pihak karena tak bisa hanya berharap dari pemasukan Uang Kuliah Tunggal (UKT)," pungkas Sri.