Syamsuar Tunjuk 2 Nama Ini Jabat Plt Kadisdik dan Sekwan DPRD Provinsi Riau

Syamsuar415.jpg
(Muthi Haura/RIAUONLINE.CO.ID)


RIAU ONLINE, PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar resmi melantik Pejabat (Pj) Walikota Pekanbaru dan Pj Bupati Kampar, Senin, 23 Mei 2022 di Balai Pauh, Janggi Gedung Daerah, Jalan Diponegoro No. 23 Pekanbaru.

Adapun Pj Walikota Pekanbaru yang ditunjuk adalah Muflihun yang awalnya menjabat sebagai Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Provinsi Riau. Untuk Pj Bupati Kampar yang dilantik adalah Kamsol yang awalnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Provinsi Riau.

Syamsuar menjelaskan, untuk Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pendidikan (Plt Kadisdik) Riau dijabat rangkap oleh Asisten II Sekretariat Daerah Provinsi (Setdaprov) Riau M Job.

"Joni Irwan yang merupakan Asisten III Setdaprov Riau untuk merangkap Plt Sekwan DRPD Provinsi" katanya, Senin, 23 Mei 2022.

 


 

Teruntuk Muflihun dan Kamsol sendiri, Syamsuar berharap dapat amanah. Selain itu juga dibutuhkan kerja sama dan keseriusan dalam melaksanakan tugas.

"Fokus kepada tugas sebagai Pj Walikota Pekanbaru dan Pj Bupati Kampar," pungkasnya.

Penunjukan ini sendiri berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 131.14-1223 dan 131.14-1222 tanggal 13 Mei 2022 tentang Pengangkatan Pj Walikota Pekanbaru dan Pj Bupati Kampar.