Fasilitas Belum Lengkap, Suhardiman Mau Semua Cabor Dipertandingkan di Kuansing

Suhardiman-Amby5.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN- Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kuansing, Suhardiman Amby menegaskan semua cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Riau Tahun 2022 semua harus dilaksanakan di Kuansing.


"Semua cabor yang dipertandingkan di tahun ini harus dilaksanakan di Kuansing, titik," tegas Suhardiman di hadapan KONI Riau saat membuka Rapat kerja (Raker) KONI Kuansing, bertempat di Balai Adat Teluk Kuantan, Kamis, 19 Mei 2022 kemarin.

Pria yang bergelar Datuak Panglimo Dalam ini menegaskan, tidak ada cerita cabor dilaksanakan di daerah lain. "Tidak ada cerita ada cabor dipertandingkan ditempat lain, kalau ada ditiadakan saja," tegas Suhardiman.


Terkait masih adanya fasilitas cabor seperti kolam berenang dan panjat tebing yang belum ada, Suhardiman meminta Dinas terkait untuk mempersiapkan ini.

 

 


 

"Kalau kolam berenang belum ada disiapkan kolam berenangnya, tinggal apakah Disdikpora mampu menyiapkan ini dalam dua bulan," kata Dia.

Pada Porprov Riau nanti akan ada 27 cabor yang akan dipertandingkan. Kuansing sendiri menjadi tuan rumah pelaksanaan event akbar tersebut.