Geger, Warga Sidodadi LTD Kuansing Temukan Kerangka Manusia

kerangka-abrasi.jpg
(Anom Suardana/Radar Bali)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN- Warga Desa Sidodadi, Kecamatan Logas Tanah Darat, Kabupaten Kuansing, Riau digegerkan dengan penemuan kerangka manusia tergeletak tidak jauh dari Bendungan, Jumat, 13 Mei 2022.


Kepala Desa Sidodadi, Mukhlas Riono membenarkan kabar tersebut. "Iya, kejadiannya Jumat kemarin. Ditemukan oleh kelompok tani sekitar pukul 10.00 WIB pagi," kata Muhklas dihubungi RIAUONLINE.CO.ID, Sabtu, 14 Mei 2022.

 

Temuan tersebut lanjut Dia langsung dilaporkan ke Polsek setempat. "Kerangka yang ditemukan itu atas nama Suwadi warga Sidodadi," katanya.

Almarhum kata dia memang tinggal sendiri di salah satu lahan kebun di desa Sidodadi. "Sudah lama tinggal sendiri di kebun, korban memiliki gangguan mental," katanya.

Korban lanjut Dia ditemukan sekitar tiga kilometer dari tempat tinggalnya. "Ditemukan di sekitar bendungan atau tiga kilo dari tempat korban tinggal," katanya.



 


Hingga berita ini tayang belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Kapolsek LTD AKP Bareta Nainggolan yang dikonfirmasi Sabtu, 14 Mei 2022 belum memberikan keterangan atas temuan tersebut.