Pisah Sambut Kepala Divisi Permasyarakatan Lapas Kelas IIA, Maulidi Hilal: Saya Undur Diri

Mualidi-Hilal1.jpg
(Istimewa)


RIAUONLINE, PEKANBARU - Jajaran Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pekanbaru menggelar acara pisah sambut Kepala Divisi Permasyarakatan yang lama Maulidi Hilal dengan Kepala Lapas baru, Mulyadi.

Kegiatan ini dilakukan di Aula Ismail Saleh, Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Riau yang dihadiri oleh Kepala Unit Pelaksana Teknis se-Provinsi Riau dan Pejabat Struktural lainnya, Selasa, 10 Mei 2022.

Maulidi Hilal menyampaikan ucapan terima kasih dan permohonan maaf atas tugas-tugas dirinya selama di Lapas Kelas IIA Pekanbaru.

"Saya undur diri serta mohon maaf apabila ada perkataan dan perbuatan yang tidak berkenan di hati bapak dan ibu semua," ujar Hilal.


Selanjutnya, Mulyadi memperkenalkan diri sebagai Kepala Divisi Pemasyarakatan yang baru seraya meminta arahan dan bimbingan kepada pimpinan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Riau dan dukungan dari seluruh jajaran Lapas yang ada di Riau.

“Terima kasih atas sambutan yang begitu hangat sekaligus mohon dukungan, arahan, dan bimbingan dari Bapak Kepala Kanwil Semoga kami dapat melaksanakan tugas dan amanah ini dengan sebaik baiknya," harap Mulyadi.

Pada kesempatan yang sama Kakanwil Kementerian Hukum dan HAM Riau, M Jahari Sitepu menyampaikan terima kasih dan selamat bertugas di tempat tugas yang baru kepada Kepala Divisi Pemasyarakatan yang lama.

“Semoga Bapak beserta keluarga diberikan kekuatan dan kesehatan oleh Allah SWT dan selamat datang Kepala Divisi Pemasyarakatan yang baru selamat bergabung di Provinsi Riau," pungkasnya.