Santer Rotasi Jabatan di Pemkab Kuansing Jelang Lebaran

pejabat-kuansing.jpg
(robi)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Beredar kabar Pemerintah Daerah Kabupaten Kuansing bakal melakukan rotasi dan mutasi jabatan jelang lebaran tahun ini. Kabarnya pelantikan pejabat tersebut akan segera digelar di Kecamatan Inuman.



Isu akan adanya pelantikan pejabat tesrebut cukup kencang beredar ditengah aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkab Kuansing. Sebagian ASN mulai bertanya-tanya kapan pelantikan.

Menanggapi isu tersebut, Pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kuansing, Hendri Joprison mengaku belum mendapatkan informasi soal akan ada pelantikan pejabat dalam waktu dekat ini.

"Kami belum ada dapat info," katanya ketika dihubungi RIAU ONLINE.CO.ID, Selasa, 26 April 2022.

Menurutnya, soal pelantikan pejabat tergantung arahan dari pimpinan dalam hal ini Plt Bupati. "Tergantung arahan Pak Plt Bupati," kata Dia.

Saat ditanya apakah Pemkab sudah mendapatkan persetujuan soal pelantikan ini, Hendri mengatakan kalau dirinya belum bisa menyampaikan itu. "Kalau soal itu belum bisa saya sampaikan," katanya.

Yang jelas lanjut Dia, soal pelantikan masih dalam proses. "Masih dalam proses, kami pun belum dapat info terkait itu," katanya.