Advokat Muda Kuansing Rizki Poliang Santuni Puluhan Anak Yatim

Rizki-Poliang.jpg
(Robi Susanto/Riau online)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN-Advokat muda asal Kenegerian Kari, Kecamatan Kuantan Tengah, Rizki JP Poliang santuni puluhan anak yatim di Desa Pulau Godang Kari, Jumat, 22 April 2022 malam.


Pria yang akrab disapa Rizki Poliang ini didampingi kedua orang tuanya Marhendi dan Kartina menyerahkan secara langsung santunan kepada sekitar 50 anak yatim berasal dari Kenegerian Kari.

Kegiatan diawali dengan buka puasa bersama di Mesjid Babussalam Desa Pulau Godang Kari. Kemudian dilanjutkan dengan salat tarawih dan witir berjamaah. Tausyah diisi langsung Ustadz Zubirman asal Pulau Kedundung.


"Alhamdulillah, kita bisa berbagi dengan anak yatim yang ada di Kenegerian Kari ini. Anak yatim merupakan tanggung jawab kita sebagai umat Islam, karena kitalah orangtua mereka," ujar Rizki usai menyerahkan santunan di Masjid Babussalam, Desa Pulau Godang, Jumat malam.


Rizki berharap semoga ini bisa dimanfaatkan oleh anak-anak kita dan mendapat keridaan Allah SWT. Kemudian, kita berharap anak-anak ini bergembira menyambut lebaran nanti.