Ungkap Kasus Narkoba, Waka Polres Kompol Irnanda Oktora Diganjar Penghargaan

diganjar-pengargaan.jpg
(ANDRIAS/RIAUONLINE)

RIAU ONLINE, BENGKALIS - Kepala Kepolisian Resor Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko memberikan penghargaan kepada 38 personil berprestasi di jajaran Polres Bengkalis. Di antaranya Waka Polres Bengkalis Kompol Irnanda Oktora.

Waka polres Irnanda Oktora bersama Kasat Polarud Polres Bengkalis Iptu Hendri Yanto, Kasat Resnarkoba Polres Bengkalis Iptu Toni Armando, beserta jajarannya telah berhasil melakukan pengungkapan peredaran Narkoba Jenis Shabu-shabu Seberat 59.090,86 gram di Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, Riau.

Penghargaan juga diberikan kepada 16 personil Reserse Kriminal telah berhasil melakukan pengungkapan tindak pidana curas disertai pembunuhan di Jalan Bantan Gang Sampun Desa Bantan Tua, Kecamatan Bengkalis.

Penghargaan lain diberikan kepada 6 Personil Sat Samapta Polres Bengkalis yang telah berhasil melakukan pengungkapan tindak pidana pencurian besi milik PHR.


Selanjutnya penghargaan diberikan kepada 6 Personil Intelkam Polres Bengkalis telah berhasil melakukan penanganan konflik sosial di wilayah hukum Polres Bengkalis.

Kapolres AKBP Indra Wijatmiko juga memberi penghargaan kepada 5 personil Satlantas Polres Bengkalis telah berhasil melakukan pengungkapan kasus tabrak lari di Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis.

"Hilangkan segala sesuatu kesalahan atau pelanggaran yang pernah kita perbuat, fokus dalam melaksanakan tugas dengan bertanggung jawab. Tentunya juga dengan menghindari pelanggaran sekecil apapun itu." Kata Kapolres AKBP Indra Wijatmiko dalam sambutanya.

Pemberian penghargaan ini berlangsung pada apel penghargaan dan kebaikan pangkat 2 Aparatur Negeri Sipil (ASN) Polres Bengkalis, Rabu 20 April 2022 di halaman Mapolres Bengkalis Jalan Pertanian, Bengkalis.

Adapun ASN Polres Bengkalis yang mendapat kenaikan pangkat berdasarkan surat Keputusan Kapolri nomor : KEP/355/III/2022. tanggal 18 Maret 2022. dari Penata Muda TK I ke Penata Atas, atas nama Suarni, S.E dan Narti, S.Sos.

"Jadikanlah kenaikan pangkat dan penghargaan ini semakin bersungguh sungguh dalam bekerja, berdisiplin dan semakin meningkatkan mutu pelayanan masyarakat serta menjadi acuan bagi personil lainnya," ujar Kapolres Bengkalis disampaikan dibarengi ucapan selamat kepada jajarannya.