Lapas Kelas IIB Teluk Kuantan Gelar Tabur Bunga di Makam Pahlawan

apas-kuansing.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Lembaga Permasyarakatan (LP) Kelas II B Teluk Kuantan menggelar acara tabur bunga di makam Pahlawan KH Umar Usman, Rabu, 20 April 2022.

Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58 tahun 2022. Kegiatan dipimpin langsung Kepala Lapas Kelas II B Teluk Kuantan, Bejo.

Kelapas Kelas II B Teluk Kuantan, Bejo mengatakan, kegiatan tabur bunga ini serentak dilakukan oleh seluruh keluarga besar Pemasyarakatan kementerian Hukum dan HAM.


Kegiatan hari bakti pemasyarakatan tahun ini mengusung tema 'Pemasyarakatan PASTI dan BerAKHLAK mewujudkan Indonesia Maju'. "Puncaknya HBP ke-58 nanti pada 27 April 2022," kata Bejo disampaikan Kepala KPLP Aldino Octalaperta, Rabu siang.

Dia berharap HBP tahun ini Lapas Teluk Kuantan bisa memiliki semangat juang yang tinggi seperti para pahlawan yang telah memberi kemerdekaan untuk negara ini.

Petugas diharapkan dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada para warga binaan dan masyarakat di Kabupaten Kuansing umumnya.