Sambut Ramadan, Capella Honda Garoga Berbagi Al-quran ke Masjid

bantuan-alquran-albadar.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Memasuki bulan suci Ramadhan 1443 H, PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) cabang penjualan Garoga mengadakan program Corporate Social Responsibility (CSR) tahunan di bulan Ramadan dengan tajuk Semarak Ramadan bersama Capella Honda.

 

Aktivitas CSR ini dilakukan dengan menyerahkan Mushaf (Al-quran) ke masjid terdekat dengan lingkungan kantor Capella Honda Garoga. Kali ini Masjid yang mendapatkan kesempatan dalam kegiatan CSR yakni Masjid Al-Badar di Jl. Sudirman Gang Selamat Duri. 

 

 

Pimpinan PT CDN Garoga, Indrawansyah mengatakan kegiatan CSR ini diharapkan dapat memberi manfaat bagi masyarakat sekitar dan semoga Capella Honda dapat terus memberi kontribusi dalam kegiatan yang bermanfaat untuk warga sekitar. 

 


Selain itu agar terus menjalin hubungan komunikasi yang baik dengan masyarakat Bathin Solapan, Mandau dan Duri pada umumnya.

 

 “Semoga semangat kebaikan ini mendukung perbaikan dan perbaharuan kehidupan serta membantu mesyarakat untuk pemenuhan kebutuhan ibadah di Masjid," ujar Irwansyah, Selasa 19 April 2022. 

 

Dikatakan Irwansyah, apalagi dengan adanya pelonggaran pembatasan kegiatan usai menurunnya angka penyebaran Covid-19 menjadikan ibadah di bulan Ramadhan lebih semarak.

 

Hal ini terlihat dari meningkatnya aktivitas ibadah yang dilakukan di masjid dibandingkan beberapa waktu sebelumnya.

 

Sebagai informasi, penyerahan Al-quran tersebut diserahkan langsung oleh Pimpinan Capella Honda Garoga, Indrawansyah pada  dan diterima langsung oleh Ketua Masjid Al Badar, Nuri Sianto dan Imam Masjid H. Rusdi didampingi pengurus Masjid Al Badar.