HIPMI Pekanbaru Gelar Stand Up Comedy dan Santuni Anak Panti Asuhan

HIPMI-Pekanbaru.jpg
(DEFRI CANDRA /Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU- Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Pekanbaru mengadakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan santunan kepada Panti Asuhan saat buka bersama, Jumat, 15 April 2022.

 

Tidak hanya itu, Hipmi Pekanbaru juga mengadakan Stand Up Comedy untuk menghibur anak-anak Panti Asuhan serta undangan yang hadir untuk merilekskan suasana. 

"Stand up comedy merupakan salah satu subsektor ekonomi kreatif bidang seni pertunjukan, Hipmi sangat mendukung program pemerintah dalam pengembangan Ekraf dan peningkatan penggunaan produk lokal," ujar Ketua Umum HIPMI Pekanbaru, Rizky Bagus Oka. 

 


Selanjutnya, dengan dilakukannya buka bersama ini, diharapkan seluruh pengurus serta anggota BPC HIPMI Pekanbaru semakin mendekatkan diri kepada Allah dan mendekatkan diri dengan sesama pengusaha Pekanbaru. 

 

"Semoga seluruh pengurus dan anggota Hipmi makin kompak dan bersatu dengan pengusaha di Pekanbaru," tutupnya. 

 

Ditempat yang sama, Ketua Pelaksana kegiatan buka bersama ini, Dicky Ariska Putra mengaku kegiatan kali ini merupakan ajang silaturahmi dengan pengurus Hipmi pada bulan puasa dengan kegiatan buka bersama.  

 

Apalagi, kegiatannya juga kegiatan berbagi dengan Panti Asuhan serta berbagi kebahagiaan di Bulan Ramadan. 

 

"Bulan puasa merupakan bulan penuh berkah, berbagi dalam bulan ini adalah sesuatu yang sangat baik dan insyaallah menjadi ladang pahala kita nantinya," pungkasnya.