Info Lalu Lintas: Lalin di Kantor DPRD Riau Dialihkan, ke Bandara Lewat Mekar Sari

Satlantas-polresta-pekanbaru3.jpg
(Dok Satlantas Polresta Pekanbaru)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Satuan Lalulintas (Satlantas) Polresta Pekanbaru akan mengalihkan arus lalulintas di depan Kantor DPRD Riau, Senin, 11 April 2022 sekitar pukul 12.00 WIB. 

Pengalihan arus lalulintas ini tak terlepas akan adanya rencana aksi unjuk rasa secara serentak di Seluruh Indonesia, dan di Pekanbaru akan dilakukan di depan Kantor DPRD Provinsi Riau. 

 

Kasatlantas Polresta Pekanbaru, Kompol Angga Wahyu Prihantoro mengatakan pengalihan arus lalu lintas tersebut yakni arus lalu lintas dari arah Utara (Kota) menuju Selatan (Bandara) akan di alihkan melalui Jalan Imam Munandar.

 


"Sehubungan akan direncanakan aksi Unjuk rasa, jadi jalan di depan Kantor DPRD Riau akan dialihkan," ujar Kompol Angga, Minggu, 10 April 2022.

 

Selanjutnya arus lalu lintas dari arah Kota menuju Bandara yang akan melintas di depan Kantor DPRD Provinsi Riau Jalan Sudirman juga akan dialihkan melalui Jalan Mekar Sari. 

 

"Demi kelancaran berlalu lintas, pengendara dapat menggunakan jalur  alternatif, khususnya bagi masyarakat yang akan menuju Bandara."

 

"Rencana pengalihan akan diberlakukan mulai Pukul 13.00 WIB, kami imbau pengguna jalan agar gunakan jalan alternatif atau menghindari ruas jalan Sudirman tepatnya di depan Kantor DPRD Provinsi Riau", tutup mantan Kasatlantas Polres Kampar ini.