Nurul Ikhsan Minta Warga Beri Informasi dan Kirim Foto Jalan Berlubang

Nurul-Ikhsan.jpg
(Muthi Haura/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Ketua Komisi IV DPRD Pekanbaru Nurul Ikhsan mengatakan, pihaknya meminta Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruangan (PUPR) Kota Pekanbaru untuk  terus menggesa perbaikan jalan rusak dan berlubang. 

 

Hal ini lantaran masih banyak ditemukannya beberapa titik ruas jalan yang rusak di Kota Pekanbaru. Perbaikan ini bisa dilakukan baik itu melalui program swakelola

 

 

“Bisa dilakukan swakelola pasukan kuning ataupun melalui rekanan berupa kontrak,” katanya, Kamis, 7 April 2022.

 

Nurul mendorong Dinas PUPR agar terus memantau jalan-jalan rusak yang ada di Kota Pekanbaru. Sebab, kondisi jalanan yang rusak dan berlubang ini dikhawatirkan bisa membahayakan pengguna jalan.

 

"Saya lihat, di setiap postingan medsos Dinas PUPR itu rata-rata mereka bergerak terus untuk melakukan perbaikan jalan. Harapannya, perbaikan jalan rusak ini rutin dilakukan oleh Dinas PUPR," ujarnya.

 

Lebih lanjut, Politisi Gerindra ini juga mengatakan, jika masyarakat menemukan jalan rusak, masyarakat bisa melaporkan langsung  kepada Dinas PUPR maupun ke DPRD Pekanbaru.


 

 

"Masyarakat silahkan melaporkan dan mengirimkan titik-titik mana yang ada kendala jalan yang hancur dan berlubang. Nanti akan kita sampaikan langsung ke Dinas PUPR untuk segera memperbaikinya," pungkasnya.