Baku Hantam Sesama ASN Satpol PP Pekanbaru, Dani Patah Rahang, Mulut Sobek

Personel-Satpol-PP-baku-hantam.jpg
(kolase/istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Dua Aparatur Sipil Negara (ASN) Satpol PP Kota Pekanbaru terlibat baku hantam. Peristiwa itu terjadi di komplek eks kantor Wali Kota Pekanbaru (Mal Pelayanan Publik). 

 

Informasi yang diterima riauonline.co.id, peristiwa terjadi pada Senin sore, 4 April 2022 sekitar pukul 16.00 WIB. Baku hantam antara kedua Satpol PP diduga berawal dari cekcok.

 

 

"Perkelahian sesama ASN satpol PP Kota Pekanbaru, korban terlibat perkelahian dengan pelaku bernama Wendi sesama ASN satpol PP Kota Pekanbaru," jelas seorang sumber yang melihat kejadian.


 

Ia menyebut, awalnya keduanya terlibat cekcok di dalam ruangan kantor. Kemudian sampai ke halaman parkiran kantor Satpol PP Kota Pekanbaru. Setibanya di halaman, keributan semakin memanas.

 

 

 

"Dan langsung saja Wendi (pelaku) jabatan sebagai Kasi Ops Satpol PP Pekanbaru memukul Dani dengan besi yang diambil dalam mobilnya," ujarnya.

 

Akibat dipukul benda keras, Dani pun mengalami luka parah di bagian mulut. Info terakhir, Dani mengalami patah rahang dan sobek di bagian mulut.