Hanya Rp110 Ribu, Berbuka Puasa Mewah di Grand Zuri Pekanbaru

menu-buka.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Untuk menyemarakkan bulan Suci Ramadan, Hotel Grand Zuri Pekanbaru melakukan serangkaian kegiatan dan promo yang akan menemani para tamu dalam menjalankan ibadah puasa.

Kali ini, Hotel Grand Zuri Pekanbaru menghadirkan promo berbuka puasa dengan mengusung tema Semarak Ramadhan.

Sales and Marketing Manager Grand Zuri Pekanbaru, Hendra Purnama mengatakan tema Semarak Ramadan ini diambil untuk menghadirkan keceriaan dan kemeriahan saat berkumpul bersama orang-orang tersayang.

"Ada banyak varian menu yang kita siapkan, kalau ditanya jumlahnya sangat banyaklah. Mulai dari menu takjil, kemudian berbagai macam gorengan, main course, dessert dan berbagai minuman. Semuanya kita siapkan spesial untuk tamu kesayangan kita," ujar Hendra, Selasa 5 April 2022.


Dijelaskan Hendra, pihaknya akan menghadirkan beberapa menu makanan seperti semur ayam, sambal buruak, Cap Cay, Mie goreng Aceh, ayam Kalio, ikan gulai pauh dan berbagai pilihan makanan Nusantara lainnya.

"Untuk menu yang kita hadirkan setiap harinya berbeda. Jadi kalau hari ini buka puasa di Grand Zuri, kemudian besoknya buka puasa di Grand Zuri lagi, dipastikan menunya berbeda. Jadi tak akan membuat bosan tamu kita, karena memang menunya berbeda setiap harinya," imbuhnya.

Lanjut Hendra, konsumen juga tak perlu khawatir, sebab harga yang ditawarkan sangat terjangkau. Hanya dengan Rp110.000, sudah bisa menikmati seluruh menu yang disiapkan oleh Grand Zuri Pekanbaru.

"Yang serunya lagi, kita juga memberikan promo 10 plus 1, jadi setiap pesan 10 pax, maka otomatis akan langsung mendapatkan gratis 1 pax. Beli 10 dapat 11. Dan khusus untuk pemesan dalam Minggu ini, kita berikan diskon 10 persen. Jangan sampai lewatkan ya," terangnya.

Sementara menyinggung soal masa pandemi, Hendra memastikan para tamu Grand Zuri Pekanbaru merasa nyaman dan tidak khawatir saat menikmati makan malam, pihaknya tetap menerapkan Protokol Kesehatan dengan ketat.

Apalagi Grand Zuri sudah meraih sertifikat Cleanliness, Healthy, Safety and Environment (CHSE) dari Kemenparekraf.

"Sertifikasi CHSE ini diberikan kepada usaha pariwisata, destinasi pariwisata dan juga produk pariwisata lainnya untuk memberikan jaminan kepada wisatawan terhadap pelaksanaan kebersihan, kesehatan, keselamatan dan kelestarian lingkungan," tutupnya.