Reses di Pulau Kumpai Pangean, Ketua DPRD Adam Perjuangkan Jalan Aspal

freses.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Ketua DPRD Kuansing, Adam menggelar reses di Desa Pulau Kumpai, Kecamatan Pangean, Senin, 28 Maret 2022 malam. Kehadiran politisi partai Golkar ini disambut antusias masyarakat sekitar.

Dihadapan masyarakat, Adam menyampaikan kalau tahun ini ada sekitar satu kilometer peningkatan jalan aspal di desa Pulau Kumpai.

"Ini memang belum tuntas, InsyaAllah akan terus saya perjuangan sampai jalan ini mulus," kata Adam dihadapan masyarakat desa Pulau Kumpai, Pangean, Senin malam.

Selain jalan di Pulau Kumpai, sejumlah akses jalan yang menjadi transportasi masyarakat mulai dari Sungai Langsat, Sako dan desa yang ada di Pangean akan diperjuangkan agar segera diaspal.


Adam bersama anggota DPRD Kuansing siap memperjuangkan aspirasi masyarakat Pangean dan Kuansing umumnya.

"Masih ada 4 kilo lagi yang belum dilakukan peningkatan, ini akan menjadi prioritas kami bersama anggota Dewan yang ada memperjuangkan jalan ini supaya bisa diaspal," katanya.

"Kalau ada yang mengalihkan jalan ini nanti kami siap mengawalnya," tegasnya.

Adam menjamin tidak ada pembangunan terutama jalan dipindah ketempat lain."Saya akan didepan. Jadi, masyarakat tak usah risaukan ini. Insya Allah, bulan Juni jalan sudah dimulai pekerjaannya," tegas Adam.