Yamaha Gelar Pameran Gear 125 di Angkasa Mart, Dapatkan Promo Menarik

PT-Alfa-Scorpii23.jpg
(Yamaha)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Main Dealer PT Alfa Scorpii kembali melaksanakan pameran. Kali ini mengusung tema Pameran Maret Greget 2022 yang digelar di Angkasa Mart sejak tanggal 01 hingga 30 Maret 2022 mendatang.

 

Angga selaku Area Promosi Pekanbaru mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap bulan oleh Main Dealer PT Alfa Scorpii. 

 

Dalam kegiatan yang telah digelar akan banyak promo dan hadiah untuk setiap pembelian Yamaha Gear 125.

 

 

“Untuk varian terbaru sepeda motor Yamaha Gear 125 ini memang cukup diminati masyarakat Indonesia. Permintaan konsumen terus meningkat. Oleh sebab itu dibuatlah pameran untuk Gear 125 ini,” ujar Angga, Sabtu 26 Maret 2022.

 

Dijelaskan Angga, adapun promo yang dihadirkan yaitu mulai dari Rp 2 jutaan saja konsumen sudah bisa membawa pulang 1 unit Yamaha Gear 125 dengan angsuran mulai dari Rp20 ribu perharinya.


 

 

“Tidak hanya itu bagi setiap pembelian 1 unit motor Yamaha Gear ini juga mendapatkan hadiah berupa Jacket Spesial dari Yamaha,” jelasnya.

 

Lanjut Angga, Yamaha juga memberikan potongan tenor 2 bulan dan potongan angsuran Rp30 ribu hingga 40 ribu perbulannya.

 

“Bagi yang mencari kendaraan yang nyaman dan aman, Motor Yamaha Gear 125 bisa jadi pilihannya,” tutupnya.

 

Untuk informasi lain seputar Yamaha kunjungi melalui akun Instagram Yamaha resmi yaitu @yamahariaukepri” dan dapatkan promo ekstra hemat belanja bersama Yamaha.