Sambut Ramadan, Polresta dan Koramil 06/Sukajadi Gelar Sunatan Massal

Kombes-Pria-Budi21.jpg
(Aulia Roni Tuah/Riau Online)

Laporan: Aulia Roni Tuah

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU- Menyambut bulan suci Ramadan 1443 Hijriyah, Polresta Pekanbaru bersama Koramil 06/Sukajadi menggelar khitanan massal bagi anak yatim piatu dan warga kurang mampu di jalan Cipta Karya, Kelurahan Sialang Munggu, Sabtu 26 Maret 2022.

Kedatangan Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Pria Budi disambut dengan pemasangan tanjak, yang didampingi oleh Kapolsek Tampan Kompol I Komang Aswatama, di salah satu ruko di jalan Cipta Karya, Kelurahan Sialang Munggu, Kota Pekanbaru. 

 

Pria Budi mengatakan, kegiatan sunatan massal belakangan ini sudah jarang dilakukan, apalagi pada saat pandemi ini. 

 

 

"Sepengetahuan saya, jarang ada yang saya dengar ada yang mengadakan sunatan massal," Sebutnya. 

 

Ia berharap, kegiatan sosial yang membantu masyarakat seperti ini, terus digalakan. Apalagi, Selama dua tahun belakangan ini terjadi pandemi Covid 19, yang berdampak pada perekonomian masyarakat. 

 


 

 

"Kalau bisa kegiatan sosial ini terus digalakan, apalagi kita mengalami pandemi covid dua tahun belakangan ini, perekonomian masyarakat belum terlalu baik," Jelasnya. 

 

Peserta khitanan massal berjumlah 50 orang anak yatim piatu dan kurang mampu ini, diberikan bingkisan dan amplop berisi uang seusai melakukan khitan. 

 

"Saya berharap kegiatan serupa dapat dilakukan di Kota Pekanbaru, intinya dapat membantu masyarakat pada saat sekarang ini," Ungkapnya.