Agusmandar: Goyangkan Tangan, Tarik Nafas, Slow, Slow, Satu Dua Tiga, Cair TPP

Agusmandar3.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN- Asisten III Setda Kuansing, Agusmandar memimpin apel pagi di halaman kantor Sekretariat Daerah (Setda) Kuansing, Selasa, 22 Maret 2022.

Namun ada hal lucu saat apel berlangsung. Tiba-tiba Agusmandar memanjangkan tangan dan mengajak semua pegawai yang hadir untuk menirukan gayanya.

 

Dalam video yang berhasil direkam seorang ASN dan dilihat RIAUONLINE.CO.ID, Agusmandar memberikan aba-aba agar peserta apel untuk menggoyangkan tangan dan menarik nafas. Sayangnya video tersebut bukan untuk konsumsi publik.

"Goyangkan tangan, tarik nafas, slow, slow, satu dua tiga, cair TPP," kata Agusmandar diikuti suara gemuruh pegawai yang ikut apel pagi, pada Selasa kemarin.

 

 



Aksi itu diduga dilakukan Agusmandar untuk memberikan semangat bagi ASN agar etos kerja tak kendur walau belum mendapat Tambahan Penghasilan Pegawai.

Memang hingga kini Tambahan Penghasilan Pegawai di Kabupaten Kuansing belum juga cair. TPP belum cair mulai sejak Januari, Februari, hingga Maret ini. Sudah tiga bulan TPP pegawai di Kuansing belum cair.