AKP Viola Jadi Kasat Lantas Polres Siak, AKP Togar Silalahi Jadi Kasat Polairud

Polres-Siak.jpg
(Hendra Dedafta/Riau online)

Laporan Hendra Defafta

RIAU ONLINE, SIAK- Upacara serah terima jabatan dua kasat dan empat Kapolsek digelar di Polres Siak, Selasa 22 Maret 2022.

Pejabat yang diserahterimakan yakni Kasat Lantas, Kasat Polairud, Kapolsek Siak, Kapolsek Kandis, Kapolsek Bungaraya dan Kapolsek Sungai Apit.

 

Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto bertindak selaku inspektur upacara, Adapun yang bertindak sebagai perwira AKP Yusirwan dan selaku Komandan Upacara Ipda M Suwanto.

 

Dalam amanat-nya, Kapolres Siak menyampaikan kepada seluruh peserta upacara bahwa mutasi adalah hal yang biasa di lingkungan Polri, semua demi kelangsungan dan kepentingan organisasi. 


 

"Saya ucapkan kepada pejabat yang lama selamat dan sukses ditempat yang baru, kepada pejabat yang baru selamat datang dan bergabung di Polres Siak serta cepat menyesuaikan diri untuk mengabdi dan berkarya," ucapnya.

 

Daftar pejabat yang diserahterimakan yakni Kasat polairud dari AKP Afril kepada AKP Togar P Silalahi, Kasat lantas dari AKP Rosna Meilani kepada AKP Viola Anggreni, Kapolsek Siak dari Kompol Marto Harahap kepada Kompol Syafril, Kapolsek Kandis dari Kompol Indra Rusdi kepada Kompol Bambang Hariyanto, Kapolsek Bungaraya dari Iptu Jefri Antonius Purba kepada AKP Deni Rohmat, Kapolsek Sungai Apit

dari AKP Yudha Efiar kepada Iptu Jefri Antonius Purba.

 

 

Tampak Hadir dalam kegiatan Upacara Serah Terima jabatan tersebut, Waka Polres Siak, Kabag Sumda Polres Siak, Para Kasat Polres Siak, Para Kapolsek Jajaran Polres Siak, Ketua Bhayangkari Cabang Siak beserta pengurus dan para Kasi Polres Siak hingga para Pama Polres Siak serta Seluruh Personil Polres Siak.  

 

Setelah upacara serah terima jabatan dilanjutkan dengan acara kenal pamit di gedung serba guna Endra dharmalaksana Polres Siak dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan cegah Covid - 19.