Sidak ke Gudang PT Indomarco, Kompol I Komang Tak Temukan Minyak Goreng

Kompol-I-Komang-Aswatama2.jpg
(DEFRI CANDRA /Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Kapolsek Tampan, Kompol I Komang Aswatama terjun ke Lapangan untuk melihat ketersediaan stok minyak goreng.

Kompol I Komang turun ke Pasar Baru di Jalan HR Soebrantas, Panam melakukan inspeksi mendadak (sidak) serta pergi ke Gudang Penyimpanan minyak goreng PT Indomarco.

"Setelah kita masuk ke dalam gudang, ternyata minyak goreng memang tidak ada kita temukan," ujar Kompol I Komang kepada RIAUONLINE.CO.ID, Kamis,

 

Selain itu, Kompol I Komang juga mengatakan alasan stok minyak kosong di Gudang PT Indomarco.

"Menurut keterangan HRD dari  PT Indomarco, ada keterlambatan pendistribusian pengiriman dari pusat yang ada di Medan, Sumatera Utara," terang Kapolsek.

Sedangkan harga minyak Curah yang ada di Pasar Baru Jalan HR Soebrantas terbilang cukup mahal per liternya.

"Tadi di Pasar kita cek harganya untuk minyak curah lumayan mahal Rp 16.000 per liter. Untuk minyak kemasan premium atau subsidi tidak kita temukan," tambah Kapolsek.


Kompol I Komang juga menghimbau kepada distributor minyak goreng untuk tidak memanfaatkan kondisi kelangkaan minyak goreng ini.

"Kepada para distributor untuk tidak memanfaatkan situasi ini, dan tidak menimbun minyak goreng, dan kepada warga untuk tidak panik buying kami akan terus melakukan pengawasan dan jika ada yang kedapatan menimbun akan kita tindak tegas," pungkasnya.