Zulhelmi Arifin Tak Muncul Setelah Ditunggu 3 Jam, Dapot Sinaga Angkat Bicara

Dapot-Sinaga.jpg
(Muthi Haura/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Ketua Komisi II DPRD Kota Pekanbaru, Dapot Sinaga mengatakan, Komisi II DPRD Kota Pekanbaru mengagendakan Rapat Dengar Pendapat (RDP) atau hearing dengan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Pekanbaru. 

 

“Kami agendakan RDP, tapi tiga jam kami menunggu, mereka tidak kunjung datang,” katanya kepada wartawan, Senin, 14 Maret 2022. 

 

 

Setelah menunggu tiga jam-an, pihaknya menelepon pihak Bapenda dan baru mengetahui, Kepala Bapenda Kota Pekanbaru,  Zulhelmi Arifin sedang rapat dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Pekanbaru.

 

“Selama tiga jam tidak ada konfirmasi. Setelah menunggu lama, dihubungi, kata sekretarisnya, lagi rapat sama sekda. Harapan kita kedepan, ketika DPRD memanggil OPD, harus tepat waktu lah,” jelasnya.

 

Lebih lanjut, Politisi Partai PDIP ini juga mengatakan, setelah pergantian pengurus di dalam Komisi II, pihaknya ingin mempertanyakan Pendapatana Asli Daerah (PAD) sudah sejauh mana.


 

“Itu aja target kita dulu. Ini kan udah bulan Maret. Kita mau tanya berapa capain mereka, jangan kecolongan. Sekali tiga bulan itu dipertanyakan berapa capain mereka,” ujarnya.

 

 

Sementara itu, usai wawancara dengan Dapot Sinaga, pantaun RIAUONLINE.CO.ID, Sekretasis Bapenda, Adrizal hadir. Komisi II dan Adrizal melakukan rapat. 

 

“Di reschedule ulang RDP-nya,” ujar Adrizal  usai rapat.