Pasangan Suami Istri Ditemukan Tewas di Gudang Pupuk Rokan Hulu

Ilustrasi-mayat2.jpg
(Antara)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Pasangan suami istri yang merupakan pekerja di Gudang Pupuk ditemukan tewas tertimbun di dalam gudang pupuk di Raya Durian Sebatang, Desa Suka Damai, Kecamatan Ujung Batu, Kabupaten Rokan Hulu, Riau, Sabtu, 19 Februari 2022 sekitar pukul 12.15 WIB.

Kedua korban Azmul (26) merupakan penjaga gudang, sedangkan istrinya bernama Fitri (26).

Penamuan bermula setelah Zainurdin ditelepon oleh tetangganya bernama Yanti yang melihat seorang anak menangis di depan pintu di luar gudang.

Setelah dilihat ternyata anak tersebut merupakan anak dari pasangan Azmul dan Fitri. Sontak Zainurdin langsung masuk ke dalam gudang yang merupakan tempat tinggal pasangan suami istri ini.

Setelah dicari di dalam kamar dan tidak ditemukan, Zainurdin kemudian mencari ke pasar, namun juga tak kunjung ditemukan.


"Sekitar pukul 11.30 WIB, Zainurdin kembali ke dalam gudang bersama beberapa orang lainnya dan menemukan potongan tangan yang tertimbun pupuk dalam gudang tersebut," ujar Kapolres Rokan Hulu, AKBP Eko Wimpiyanto Harjidto, Minggu, 20 Februari 2022.

Sekira pukul 14.30 WIB, dilakukan evakuasi dengan cara membongkar tumpukan pupuk yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Rokan Hulu dan tim Indentifikasi.

"Setelah dilakukan pembongkaran dan evakuasi ditemukan dua mayat di dalam timbunan pupuk yang diketahui Zainurdi adalah penjaga gudang dan istrinya dengan kondisi meninggal dunia," terang Eko.

Kapolres Eko Wimpiyanto menjelaskan saat ini kedua mayat tersebut dibawa ke Puskesmas Ujung Batu untuk selanjutnya akan dilakukan otopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau.

"Dari hasil pemeriksaan dan olah TKP awal tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh mayat dan disekitar TKP," tegas Eko.

Saat ini pihak kepolisian masih menunggu hasil otopsi dari pihak RS Bhayangkara Polda Riau.