Skutik Premium Sporty All New Honda Vario 160 Resmi Mengaspal di Pekanbaru

All-New-Honda-Vario-160.jpg
(Haslinda/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU- PT Astra Honda Motor (PT AHM) resmi meluncurkan All New Honda Vario 160 di Kota Pekanbaru. Kegiatan launching ini dilaksanakan di Mal SKA, Sabtu 19 Februari 2022.

Regional Head PT CDN Riau, Arifin mengatakan hadirnya All New Honda Vario 160 merupakan komitmen untuk terus melakukan perubahan agar dapat memenuhi kebutuhan masyarakat pencinta Honda.

Apalagi, dengan tampilan teknologi serta fiturnya yang canggih membuat masyarakat Riau merasakan sensasi berkendara menggunakan matic sporti premium yang memberikan kebanggaan bagi pengendara. 

 "Kami meluncurkan All New Honda Vario 160 ke masyarakat Riau khususnya Pekanbaru dengan harapan dapat memenuhi keinginan dan kecintaan masyarakat terhadap produk skutik Honda” ujar Arifin.

Sementara dalam kesempatan yang sama, Sales Manager PT CDN Riau, Jonny menambahkan bagi konsumen yang ingin langsung membawa pulang All New Honda Vario 160 hanya dengan uang muka mulai dari 2,15 juta rupiah, cashback 160 ribu rupiah hingga potongan angsuran mulai dari 48 ribu rupiah perbulan.

"Kita cukup optimis akan hadirnya All New Honda Vario 160 karena antusias masyarakat sangat tinggi. Saat ini sudah terjual 300 unit. Kita yakin bisa mencapai 1.000 unit per bulan, dimana biasanya hanya 700 unit per bulannya," jelasnya.

Sebagai informasi, All New Honda Vario 160 hadir dengan berbagai 2 type dan pilihan warna berbeda diantaranya untuk tipe CBS terdapat warna Active Black, Grande Matte Black, dan Grande Matte Red.


 Sedangkan tipe ABS terdapat warna Active Black, Grande Matte Black, dan Grande White. Tipe ABS memiliki velg dengan warna burnt titanium serta sentuhan emblem Vario yang semakin memberikan kesan lebih premium.

Untuk tipe CBS dibanderol dengan harga Rp 26.708.000, sedangkan tipe ABS dibanderol dengan harga Rp 29.408.000