Musliadi Sayangkan Anggota Fraksi PKB Ikut ke Bukittinggi Tanpa Komunikasi

musliadi.jpg
(Dok Pribadi)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN-Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kuansing, Musliadi sangat menyayangkan kabar adanya anggota Fraksi PKB DPRD Kuansing ikut ke Bukittingi,Sumatera Barat diduga membicarakan 'jatah' kursi jelang rotasi Alat Kelengkapan Dewan (AKD).


"Saya sudah tanya ke Ketua Fraksi PKB DPRD Kuansing Aswimar bahwa kabarnya ada anggota fraksi PKB yang ikut, tapi beliau tidak tahu karena tidak ada komunikasi sebelum berangkat," kata Musliadi kepada RIAUONLINE.CO.ID, Kamis, 17 Februari 2022.

 

Pria yang akrab disapa Cak Mus ini juga mendapat informasi pertemuan di Sumbar diduga terkait membahas AKD. Dirinya pun mengaku sudah melakukan komunikasi dengan DPW Riau terkait pengisian AKD di DPRD Kuansing tetap menunggu arahan DPP PKB.


"Kalau memang ada anggota Fraksi PKB ikut pertemuan di Sumbar itu bukan atas nama Fraksi PKB tapi itu lebih ke pribadi, kita akan tanyakan nanti hasil pertemuan itu," katanya.

Dia juga mendapat informasi kalau pertemuan tersebut diduga terkait komitmen antara legislatif dan eksekutif mulai pembicaraan pokir, tenaga honorer dan AKD.


"Kalau lobi-lobi politik tak perlu jauh-jauh ke Bukit Tinggi," sindir Cak Mus.