Hilang 4 Hari, Pelajar Cantik Vebby Riskika Ditemukan Terkubur di Kebun Sawit

Vebby-Riskika2.jpg
(facebook/Vella Haristin Rinanda)

Laporan Hendra Dedafta

RIAU ONLINE, SIAK-Pelajar cantik Vebby Riskika Mayasthani (16) yang dikabarkan hilang ditemukan tidak bernyawa oleh pemanen sawit di Kampung Benteng Hilir, Kecamatan Mempura Kabupaten Siak, Minggu 6 Februari 2022.

Gadis asal Kecamatan Mempura tersbut setelah ditemukan oleh HAD saat memanen sawit milik mertuanya tidak jauh di belakang SD 03 Benteng Hilir sekitar Pukul 13.46 WIB.

Kala itu HAD mencium bau busuk yang tidak biasa saat memanen sawit. HAD pun memanggil istrinya untuk mengecek bersama-sama, kemudian nampak lutut tertutup tanah dan pelepah sawit.

 

"Kemudian saya langsung menghubungi adek ipar untuk menyampaikan informasi ini ke Bhabinkamtibmas, Babinsa dan RT setempat Kampung Benteng Hilir", ucap HAD.

 


 

Proses evakuasi jenazah Vebby Riskika Mayasthani (16) yang ditemukan tidak bernyawa di kebun sawit di Kampung Benteng Hilir, Kecamatan Mempura Kabupaten Siak, 6 Februari 2022/Hendra Dedafta/Riau online

 

Setelah timbunan tanah dan pelepah sawit dibongkar, berdasarkan pakaian yang dikenakan mayat yang ditemukan cocok dengan ciri-ciri seorang perempuan Vebby Riskika Mayasthani yang dilaporkan hilang Kamis 3 Februari 2022 pukul 20.00 WIB ke Polres Siak.

 

 

Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto, mengatakan pihaknya sudah melakukan evaluasi terhadap jasad korban untuk dilakukan otopsi di RS Bhayangkara Pekanbaru.

 

“Saat ini kami sedang melakukan penyelidikan, Mudah-mudahan dalam waktu dekat kami dapat mengungkap pelaku yang menyebabkan  tewasnya korban", tutup  Kapolres Gunar.