Ada Indra Pomi, Ini Nama-nama Lolos Seleksi Jabatan Tinggi Pratama Prov Riau

Indra-Pomi9.jpg
(Laras Olivia/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU- Ketua Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Ashaluddin Jalil mengeluarkan surat pengumuman bernomor 24/PANSEL/JPTP-3/2022 tentang penetapan hasil seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau Tahun 2022.

'Berikut nama-nama peserta yang lolos beserta jabatannya,' bunyi pengumuman yang dilihat RIAUONLINE.CO,ID, Senin, 7 Februari 2022.

Untuk jabatan  staff ahli bidang ekonomi dan keuangan, nama peserta yang lolos ada Hazli Fendriyanto, Sopyan Hadi, dan Tengku Fauzan Tambusai.

Nama peserta yang lolos untuk Jabatan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah ada Azwan, Hadi Prasetyo, M. Job Kurniawan.

Untuk Kepala Dinas Kesehatan nama peserta lolos ada Andra Sjafril, Muhammad Haris, dan Zainal Arifin

Sementara itu untuk posisi, Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang Perumahan, Kawasan Pemukiman Dan Pertanahan nama peserta yang lolos ada Indra Pomi Nasution dan Muh Arief Setiawan.

Nama peserta yang lolos untuk jabatan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Desa, Kependudukan Dan Pencatatan Sipil ada Djoko Edy Imhar, Heri Yanto, dan Raja Saspi Kurniawan.

Peserta yang lolos di jabatan Kepala Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi ada Heri Afrizon, Imron Rosyadi, dan Yenita Rizal. Di Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana ada Chairani, Fariza, dan Multi Handaiani Tintin.

Lebih lanjut, Ashaluddin juga mengatakan, untuk jabatan Kepala Dinas Komunikasi, Informatika Dan Statistik, nama peserta yang lolos ada Alek Kurniawan, Dendi Zulhairi, dan Erisman Yahya.

Untu peserta lolos di jabatan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Arifin Achmad ada nama Armayani, Muhammad Yusuf, Wan Fajriatul, dan Mamnuhah.


Nama-nama peserta lolos dijabatan Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Sekretaria Daerah ada Astra Nugraha, Ferry Yanto, dan
Rahmad Ramadiyanto.

Peserta lolos di jabatan Kepala Biro Umum  Sekretariat Daerah ada Basri, Herman, dan Norpendike Prakasa.

Peserta yang lulus pada seleksi akhir melakukan Tes Kesehatan Jasmani, Rohani dan Bebas Narkoba di Rumah Sakit Jiwa Tampan pada tanggal 8 Februari 2022.