Mahasiswa Unri Ramai-ramai Saksikan Sidang Syafri Harto di PN Pekanbaru

Sidang-Syafri-Harto.jpg
(DEFRI CANDRA /Riau Online)

RIAUONLINE, PEKANBARU-Sejumlah mahasiswa dari Universitas Riau (Unri) sudah mulai berdatangan ke Pengadilan Negeri (PN) Pekanbaru.

Mereka hadir karena ingin menyaksikan sidang perdana Syafri Harto yang tersangkut kasus dugaan pelecehan seksual terhadap mahasiswi bimbingannya.

Dari pantauan RiauOnline.co.id, sejumlah mahasiswa dari Universitas Riau sudah mulai berdatangan di Ruang Soebakhti lantai dua PN Pekanbaru.

 

Selain itu, jaksa dari penuntut umum juga sudah hadir dalam ruangan sidang. Begitu juga dengan kuasa hukum Syafri Harto juga sudah hadir.

Sebelumnya, Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Riau (Fisip Unri), Syafri Harto akan menjalani sidang perdananya hari ini di Pengadilan Negeri (PN) Pekanbaru, Selasa, 25 Januari 2022.

Syafri Harto menjalani sidang terkait kasus dugaan pelecehan seksual terhadap mahasiswi bimbingannya inisial L tahun lalu.

"Sidang perdana terdakwa Syafri Harto akan dimulai pada hari Selasa, 25 Januari 2022 di Pengadilan Negeri Pekanbaru," ujar Kasi Penkum dan Humas Kejati Riau, Marvel.

 


 

Adapun agenda sidang perdana di Pengadilan negeri itu yakni pembacaan surat dakwaan kepada Syafri Harto.

"Agendanya pembacaan dakwaan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU)," tutupnya.