Honda Usung Festival Pameran Virtual, Bertabur Hadiah dan Potongan Harga

Pameran-motor-Honda.jpg
(Haslinda/Riau Online)

Laporan: Haslinda 

 

RIAUONLINE, PEKANBARU-Keterbatasan kegiatan yang melibatkan banyak massa tidak menjadi penghalang PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau dalam memberikan kemudahan bagi seluruh konsumen setianya yang ingin melakukan pembelian sepeda motor Honda. 

 

Melalui Virtual Exhibition atau biasa di sebut pameran online, konsumen bisa mendapatkan kesempatan berkeliling di booth pameran Honda, serta memperoleh informasi seputar produk, promosi dan program penjualan dengan cukup mengakses menggunakan telepon genggam saja.

 

Mengusung tema Honda Mega Cuan Festival (MCF) konsumen bisa mengunjungi pameran online Honda hanya dengan hanya klik link www.riau.pameranhonda.com dan di gelar hingga 30 Januari 2021 mendatang. 

 

 


Jonny Winata selaku Sales Manager PT CDN Riau mengatakan lewat program Honda MCF (Mega Cuan Festival) secara virtual ini, ada 

berbagai macam keuntungan yang bisa didapatkan konsumen, salah satunya diskon angsuran hingga Rp 80.000 dan bertabur hadiah lainnya. 

 

"Selain itu, manfaat lain dari program Honda MCF (Mega Cuan Festival) ini konsumen bisa mendapatkan gratis cicilan hingga 2 bulan sehingga bisa hemat hingga 5,5 juta rupiah," ujar Jonny, Senin 24 Januari 2022.

 

Lanjut Jonny, tidak hanya hemat, konsumen juga berkesempatan untuk membawa hadiah diantaranya Emas, Mi Band 4, E-money, helmet hingga jaket dengan memasukkan kode promo HONDAMCF pada transaksi di link virtual pameran yang telah disediakan. 

 

"Tentunya semua program dan hadiah bisa didapatkan dengan syarat dan berlakunya ketentuan yang sudah ditetapkan," jelasnya.

 

 

 

 

Untuk informasi lebih banyak lagi bisa di lihat di akun official instagram @capellahondariau atau langsung live chat dengan Callista (Capella Virtual Assitance) dengan mengakses www.cdn.co.id

 

Sedagkan untuk layanan emergency atau mogok di jalan bisa langsung menghubungi Honda CARE di 085364448353.