Lagi Asyik Merokok, Honda Jazz Djunaidi Tiba-tiba Melaju dan Tabrak Indomaret

Honda-Jazz-seruduk-Indomaret2.jpg
(DEFRI CANDRA /Riau Online)

RIAUONLINE, PEKANBARU-Sebuah insiden kecelakaan terjadi di jalan Imam Munandar, Harapan Raya, Kecamatan Bukit Barisan, Pekanbaru, Minggu, 9 Januari 2022 sekitar pukul 23.30 WIB. 

 

Satu unit mobil Honda Jazz warna putih dengan nomor polisi BM 1939 AX menabrak pintu kaca Indomaret dan masuk dalam pusat perbelanjaan tersebut. 

 

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Pria Budi mengatakan mobil ini sedang berbelanja dan terparkir di depan indomaret. 

 

Honda Jazz seruduk indomaret

 

Satu Unit Mobil Honda Jazz Warna Putih dengan nomor polisi BM 1939 AX menabrak toko ritel Indomaret di jalan Imam Munandar Harapan Raya,  Pekanbaru sekitar pukul 23.30 WIB/DEFRI CANDRA /Riau Online


 

"Kejadian secara umum sekitar jam 21.00 WIB sedang berbelanja di Indomaret ini,  mobil parkir di sini dengan kondisi terparkir," ujar Kombes Pria Budi kepada RIAUONLINE.CO.ID, Minggu, 9 Januari 2022.

 

 

Dari pengakuan supir mobil, Djunaidi (59) dia tengah asik merokok, sedangkan ada cucu dan istri yang sedang berbelanja tiba-tiba mobil melaju dengan sendirinya.

 

"Hingga akhirnya mobil tersebut menabrak pintu kaca Indomaret dan pengunjung Indomaret," terangnya.

 

Kombes Pria Budi juga menjelaskan saat ini ada 6 orang korban terhadap insiden ini sudah dibawa ke RS terdekat.

 

"Ada 6 orang yang mengalami luka-luka, tiga dari penumpang mobil dan tiga lagi dari pengunjung," tutup mantan DirpamObvit Polda Riau ini.