Hotel Khas Pekanbaru Tawarkan Promo Happy 2022 New Year Room Package

Hotel-Khas-Pekanbaru3.jpg

Laporan Haslinda

RIAUONLINE, PEKANBARU- Hotel Khas Pekanbaru memberikan penawaran menarik bagi kamu yang ingin staycation sambil menikmati malam pergantian tahun bersama keluarga dan orang-orang terkasih.


Sales Manager Hotel Khas Pekanbaru, Rini Ratna Furi mengatakan ada beragam paket yang ditawarkan, mulai dari paket room dan breakfast maupun paket room ditambah breakfast dan dinner, yang diberi nama paket Happy 2022 New Year Room Package.


"Bersamaan dengan malam pergantian tahun, kami memberikan berbagai penawaran menarik untuk para tamu yang sekedar ingin menghabiskan momen pergantian tahun di Khas Pekanbaru," ujar Rini, Sabtu 18 Desember 2021.

Diungkapkan Rini, paket 1 menginap di kamar tipe deluxe untuk 1 malam Rp 552.022. Paket ini sudah termasuk sarapan bagi 2 orang, bebas akses Wifi dan bebas akses ke swimming pool.

 

Sedangkan paket 2 menginap di kamar tipe deluxe untuk 1 malam Rp 650.000, juga termasuk sarapan untuk 2 orang, bebas akses Wifi dan bebas akses ke swimming pool.


Untuk paket 2 ini sudah termasuk dinner dengan menu Seafood Beserak ala Khas Pekanbaru di Khas Restaurant lantai 1.


"Untuk paketnya kita ada 2 pilihan, paket pertama dengan harga Rp 552.022 itu kamar + breakfast, sedangkan untuk paket yang Rp 650.000, kita sudah include kan dinner dengan menu Seafood Beserak." terangnya.


Lanjut Rini, paket menginap ini dapat menjadi pilihan saat ingin menghabiskan momen malam pergantian tahun dengan aman dan nyaman, mengingat saat ini kita masih dalam suasana pandemi.

 

"Tentunya untuk staycation masih menjadi pilihan yang nyaman dan aman di Khas Pekanabaru untuk sekedar menghabiskan waktu," Tutupnya.

Sebagai informasi; untuk reservasi dapat dilakukan langsung melalui WhatsApp official Khas Pekanbaru di nomor 0811 764 577.