Hari Ini Jabatan Plt Sekda Kuansing Berakhir, Pemkab Surati Gubri

Agusmandar5.jpg
(Dok Pemkab Kuansing)

RIAUONLINE, TELUK KUANTAN-Jabatan Agusmandar menjadi Pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Kuansing berakhir hari ini, Jumat, 17 Desember 2021.


Pelaksana tugas (Plt) Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Kuansing, Hendri Siswanto mengaku sudah berkirim surat ke Provinsi terkait berakhirnya jabatan Plt Sekda Kuansing.

"Kita sudah surati pak Gubri terkait berakhirnya jabatan Plt Sekda Kuansing," ujar Hendri dihubungi Riau Online, Kamis, 16 Desember 2021 kemarin.


Menurut Hendri jabatan Plt Sekda tidak bisa lagi diperpanjang karena sudah dua kali diperpanjang. "Tampaknya diserahkan ke daerah, apakah nanti mau diganti pak Bupati atau masih pak Agusmandar kita juga belum tahu," katanya.

"Jadi belum tahu apa keputusan kemungkinan nanti tergantung pak Plt Bupati," tambah Hendri.

Hasil kooordinasi dengan KASN dan Kemendagri berakhirnya jabatan Plt Sekda harus diberitahukan kepada Gubri. "Apakah nanti ditunjuk baru kita belum tahu," katanya.


 

 

Jabatan Agusmandar menjadi Pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Kuansing berakhir hari ini. Jabatan Plt Sekda tersebut sudah dua kali diperpanjang dan akan berakhir, Jumat, 17 Desember 2021.