Menjakan Tamu di Akhir Tahun, Labersa Hadirkan Promo Joy To Desember

kamar-labersa.jpg
(istimewa)

Laporan: Haslinda

RIAUONLINE, PEKANBARU - Optimis akan hunian kamar yang tetap ramai di penghujung akhir tahun nanti, Labersa Grand Hotel & Convention Cener meluncurkan promo kamar dengan tema “Joy to December”. Promo ini berlaku hingga 23 Desember 2021.

General Manager Labersa, Thomson Lumbantoruan mengatakan dengan adanya promo ini, Labersa Hotel akan menjadi tempat pilihan bagi para tamu untuk menginap saat sedang berlibur ataupun perjalanan dinas.

"Promo yang di tawarkan untuk deluxe room Rp 588.000 dan Deluxe Elite Rp 688.000. Yang special dalam promo ini, para tamu sudah dapat menikmati Free pizza special dari Labersa hotel untuk 2 orang yang di racik khusus," ujarnya, Rabu 8 Desember 2021.

Dijelaskan Thomson, tidak ada penambahan biaya kecuali para tamu melakukan pemesanan di luar paket menginap. Dengan harga yang sudah ditetapkan para tamu akan mendapatkan fasilitas yang istimewa yakni sarapan pagi untuk 2 orang.


Tak hanya promo Joy To December, di hotel ini akan menghadirkan special room promo bagi masyarakat pekanbaru untuk menikmati liburan suasana akhir tahun.

"Special promo akhir tahun Holiday-Holistay yang dapat dinikmati mulai tanggal 24-30 desember 2021 dengan harga Rp 612.000 untuk deluxe room dan Rp 712.000 untuk deluxe elite," tuturnya.

Lanjut Thomson, bagi para tamu yang ingin menikmati kebersamaan bersama keluarga tercinta atau orang-orang yang disayangi juga dapat menikmati fasilitas wahana bermain di Labersa Riau Fantasi (Labersa Water & Theme Park). Sebab dalam promo ini para tamu sudah mendapatkan 2 buah voucher gratis untuk masuk ke wahana bermain.

Dalam promo ini para tamu juga akan mendapatkan discount 10 persen untuk menikmati menu-menu di Croquette Restaurant yang berada di lantai Lobby dan Orient Restaurant yang identik dengan pemandangan indah dengan view kota pekanbaru yang berada di lantai 8. Akan tetapi discount tidak berlaku untuk menu promo dan alkohol.