Diduga Diserang Binatang, Warga Kuansing Ditemukan Meninggal di Kebun Karet

Ilustrasi-mayat-anak-anak.jpg
(Shutterstock)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Wariso, 53 tahun warga Desa Sungai Bawang, Kecamatan Singingi ditemukan meninggal dunia di kebun karet di Dusun Pasar, Desa Sungai Langsat, Kecamatan Pangean, Sabtu, 4 Desember 2021 sekira pukul 19.00 WIB.

Informasi diterima RiauOnline.co.id ,pria paruh baya ini ditemukan sudah tidak bernyawa diduga akibat gigitan binatang. Dari hasil pemeriksaan dilakukan pihak Puskesmas setempat tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan ditubuh korban.

Namun pada bagian leher korban terdapat beberapa gigitan diduga oleh binatang.


Kepala Desa Sungai Langsat, Kecamatan Pangean, Epi juga membenarkan adanya kejadian tersebut. "Iya bang," kata Kades singkat melalui pesan WhatsApp, Minggu, 5 Desember 2021.

Kapolsek Benai Iptu Sony juga tidak membantah adanya peristiwa tersebut. "Langsung konfirmasi ke seksi humas Polres, karena laporannya sudah di Polres," ujar Kapolsek melalui pesan WhatsApp, Minggu pagi.

Sementara Kasubbag Humas Polres Kuansing, AKP Tapip Usman mengaku belum mrndapatkan laporan atas peristiwa tersebut. "Belum ada laporan," kata AKP Tapip singkat.