Hasilkan Pemanas Air Tanpa Listrik, Firdaus Puji PT Kian Tama Industri

Firdaus49.jpg
(Muthi Haura/Riau Online)

RIAUONLINE, PEKANBARU- Wali Kota Pekanbaru, Firdaus meresmikan PT Kian Tama Industri di kantor pusat PT Kian, Jalan Serayu no 1C Labuhbaru Timur, Jumat, 3 Desember 2021 sore.

Firdaus mengatakan, dari informasi yang ia dapatkan, Kian ini merupakan singkatan dari Karya Inovasi Anak Negeri. Untuk bisa menjadi sukses di era saat ini, maka kuncinya memang harus ada diinovasi.

“Di PT Kian ini memproduksi pemanas air tanpa listrik. Ini karya inovasi anak negeri yang sangat kreatif. Keberanian dalam mengembangkan ini yang diperlukan,” katanya, Jum’at, 3 Desember 2021.

 

Lebih lanjut, Firdaus menyarakan agar produk di PT Kian ini diurus Hakinya. Pengurusan Haki ini bisa membuat masyarakat lebih percaya. Selain itu juga memperkuat untuk dipasarkan.

 

“Spesifikasi dan keunggulannya diperjelas lagi. Tujuannya agar orang-orang semakin paham. Jangan lupa juga untuk memberikan garansi,” ujarnya.

 


Firdaus juga memberi nasehat, untuk menjadi pengusaha, memang jalannya tidak mudah. Akan ada jatuh bangunnya. 

 

“Kalau jatuh, loncat lagi. Kalau jatuh, bangkit lagi, karna jatuh itu proses,” ucapnya.

 

Chief Operating Officer PT Kian Tama Industri, Muhammad Attakasur Akbar mengatakan, hari ini, pihaknya meresmikan kantor pusat industri karya anak negeri. pemanas air satu-satunya di INdonesia yakni PT Kian Tama Industri. Produknya kian water hyter. 

 

“Alhamdulillah kantor kita diresmikan oleh orang-orang hebat. Yang selalu mensupport kita, ada walikota, DPD Riau, Hipmi Riau, dan stake holder lainnya,” ucapnya.

 

 

Akbar menjelaskan, perjalanan ia dan partnernya dalam membangun Kian ini cukup panjang dan sangat melelahkan.

“Alhamdulillah semuanya dibalas pada hari ini. Sukses acara berkat bantuan banyak pihak dan stake holder yang hadir,” pungkasnya.