Laga Hidup Mati Semen Padang vs KS Tiga Naga, Siapa Terdegradasi?

KS-Tiga-Naga14.jpg
(@officialtiganaga)

RIAUONLINE, PEKANBARU-Laga hidup mati yang mempertemukan Semen Padang FC vs KS Tiga Naga akan tersaji nanti sore di Stadion Kaharudin Nasution Pekanbaru, Senin, 29 November 2021 pukul 15.15 WIB.

 

Pasalnya kedua tim sama-sama berada di posisi dasar klasemen Liga 2 Indonesia Grup A. Kabau Sirah julukan Semen Padang FC saat ini berada di dasar klasemen dengan perolehan 7 poin.

 

Sedangkan Laskar Lancang Kuning sebutan KS Tiga Naga berada satu tingkat di atasnya dengan perolehan 8 poin.

 

Kedua tim yang sama-sama dalam kondisi bahaya, tentu tetap ingin bertahan di Liga 2 dan tidak ingin terlempar ke Liga 3 Indonesia.

  

Pelatih Semen Padang, Hendri Susilo berpesan beberapa hal kepada anak asuhnya untuk tetap semangat untuk laga hidup mati nanti.

 

"Saya bilang ke pemain, tidak usah kalian berpikir lebih jauh, kamu fokus saja ke pertandingan, biarlah kami tim pelatih saja yang berfikir untuk pertandingan besok," ucap Hendri kepada RIAUONLINE.CO.ID, Minggu, 28 November 2021.

 

Mantan pelatih Persiraja Banda Aceh ini juga meminta dukungan kepada warga Sumatera Barat untuk mendukung tim mereka pada laga nanti.

 

"Kepada warga Sumatera Barat mohon dukungan dan doa restunya agar dapat memenangkan pertandingan nanti," pungkasnya.

 


Berikut RiauOnline.co.id merangkum empat pertandingan terakhir Semen Padang FC dan KS Tiga Naga.

 

Empat pertandingan terakhir Semen Padang FC:

 

1. vs PSMS Medan 1-2

2. vs Sriwijaya FC 1-1

3. vs PSPS Riau 1-1

4. vs KS Tiga Naga 1-2

 

Empat pertandingan terakhir KS Tiga Naga:

 

1. vs Sriwijaya FC 1-2

2. vs PSPS Riau 1-0

3. vs PSMS Medan 3-1

4. vs Semen Padang FC 2-1

 

 

 

Prediksi Susunan Pemain

 

Semen Padang: Achmad Iqbal Bachtiar; Risman Maidullah, Tri Rahmad Priadi, Dedy Gusmawan, Ricky Ohorella; Vendry Mofu, Rosad Setiawan, Krismon Gustap; Sunarto, Aldino Herdianto, Vivi Asrizal

 

Pelatih: Hendri Susilo

 

KS Tiga Naga: Riahdo Yanuardi Purba; Rahma Nico, Roberto Rigyaldo, Alan Sabilah, Ilham Syafri Noer; Syarifudin Hidayatulloh, Ghulam Fatkur Rahman, Dilivio Ryacard Mamuka; M Yoga Pratama, Ahmad Haikal, Yoseph Malau

 

Pelatih: Feryandes Rozialta