Road Show, Riau Online Datangi KIA Arengka Pekanbaru

rodshow-kia.jpg
(Haslinda/ RIAUONLINE)

Laporan: Haslinda

RIAUONLINE, PEKANBARU - Perusahaan Media Riauonline.co.id melakukan kunjungan ke Indomobil KIA Pekanbaru Jalan Arengka, Soekarno Hatta. Hal ini dilakukan sebagai langkah baru dalam kegiatan road show yang akan digelar di masa akan datang.

"Kunjungan ini kami lakukan untuk membina hubungan antara media dengan semua pihak. Ini langkah kami jelang tahun 2022. Kami akan road show ke mitra-mitra strategis di Pekanbaru," ujar Pemimpin Redaksi Riauonline.co.id, Fakhrur Rodzi, Kamis 25 November 2021.

Sementara itu, diungkapkan Manager Indomobil KIA Pekanbaru, Tj Tobing, pihaknya mengapresiasi atas dukungan dan waktu yang telah diberikan oleh Riauonline.co.id.


"Terima kasih untuk Riauonline.co.id yang sudah menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke sini. Kami sangat senang dan mengapresiasi atas dukungan yang dilakukan dari Riauonline sebagai media terkemuka di Pekanbaru ," ujar Tj Tobing, Kami 25 November 2021.

Tj Tobing berharap semoga kegiatan ini mampu menghasilkan kerja sama yang progresif, baik untuk Riauonline.co.id maupun KIA Pekanbaru. Ia juga berharap semoga jalinan komunikasi ke dua belah pihak akan tetap terjaga.

"Harapan Indomobil dengan Riauonline.co.id ke depan bisa berkesibambungan dan menjalin kerja sama yang progresif. Supaya kita sama-sama mampu mencapai target masing-masing," tuturnya.

"Baik Riauonline.co.id sebagai media yang membahas otomotif dan menjadikan wadah promosi. Semoga jalinan komunikasi ini tetap terjaga," tutup Tobing.