Pantau Operasi Zebra, Kapolres Kuansing Juga Bagikan Helm dan Sembako

AKBP-Rendra-Oktha-Dinata6.jpg
(Robi Susanto/Riau online)

RIAUONLINE, TELUK KUANTAN-Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata didampingi Kasat Lantas Polres Kuansing AKP Rocky Junasmi langsung turun ke jalan pada operasi Zebra Lancang Kuning Tahun 2021.

 

Selain memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap disiplin protokol kesehatan, Kapolres bersama Kasat Lantas AKP Rocky juga memberikan helm gratis kepada pengendara dan melakukan bhakti sosial memberikan sembako kepada warga terdampak Covid-19.

 

Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata didampingi Kasat Lantas Polres Kuansing AKP Rocky mengatakan, bahwa operasi Zebra Lancang Kuning 2021 digelar selama 14 hari dimulai pada 15 - 28 November 2021.

 

Operasi Zebra kali ini disampaikan Kapolres, selain menekankan tentang disiplin dalam berlalu lintas juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap disiplin menegakkan protokol kesehatan Covid-19.

 


Kapolres mengatakan, berbagai kegiatan simpatik juga dilakukan Polres jajaran seperti membagikan masker, helm, hingga memberikan sembako kepada masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19.

 

"Kita terus menghimbau masyarakat untuk patuh dan tertib berlalu lintas," kata Kapolres disela kegiatan operasi tepatnya di Jalan Tambusai Depan Pasar Modern Teluk Kuantan, Selasa, 23 November 2021.

 

Dirinya juga memghimbau agar masyarakat tetap disiplin protokol kesehatan Covid-19 guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 diwilayah Kabupaten Kuansing.

 

Sejumlah warga yang menerima bantuan sembako dari Kapolres Kuansing terlihat sumringah dan bahagia diantaranya tukang ojek, pemulung hinggga petugas kebersihan.

 

Kapolres dalam kesempatan tersebut menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kuansing untuk bersama-sama mewujudkan tertib berlalu lintas dengan cara mematuhi segala aturan yang ada demi keselamatan pengendara dan pengguna jalan.