Tolak Berkencan karena Wajah Berbeda, Pemboking Gadis BO Dihajar 9 Pria

AKP-I-Komang-Aswatama.jpg
(DEFRI CANDRA /Riau Online)

RIAUONLINE, PEKANBARU-Seorang pria inisial DW (28) dikeroyok sembilan orang tak dikenal di SM Amin, Pekanbaru, Senin, 15 November 2021 lalu pukul 03.00 WIB.

 

Alasannya, DW yang tengah memboking wanita BO tak sesuai dengan harapan, foto yang ditampilkan berbeda dengan yang datang.

 

"Karena tidak sesuai dengan yang difoto, DW ini tidak terima akhirnya cekcok dengan si cewe di dalam hotel," ucap Kapolsek Tampan, AKP I Komang Aswatama kepada RIAUONLINE.CO.ID, Selasa, 23 November 2021.

 

Selanjutnya, pertengkaran cewek BO dengan DW kembali berlanjut di luar pintu kamar hotel, yang hingga akhirnya teman cewek berjumlah 9 orang datang dan mengeroyok DW.

 

Saat diparkiran hotel, DW kembali dikeroyok yang diduga teman-teman dari wanita BO, ia diseret hingga ditendang.

 


"Usai dikeroyok, DW dibawa ke klinik terdekat untuk diobati. Ia mendapat luka pada bagian kepala dan memar di bagian tubuh," terang I Komang.

 

Setelah kondisi membaik, Korban akhirnya membuat laporan ke Mapolsek Tampan kalau dirinya dikeroyok di Hotel Parma Panam.

 

 

"Akhirnya kita perintahkan Kanitreskrim Iptu Aspikar dan mengamankan 9 orang pelaku pengeroyokan dan kita bawa ke Mapolsek untuk ditahan serta barang bukti," tutup I Komang.

 

Para pelaku ini nantinya akan dipersangkakan pasal Pasal 170 KUHPidana dengan ancaman minimal 5 tahun penjara.