Pasca Pembongkaran Lapak Pedagang, Jalan Agus Salim Dijaga Satpol PP

Pembongkaran-lapak-jalan-agus-salim6.jpg
(satpol PP kota Pekanbaru)

RIAUONLINE, PEKANBARU-Pasca dilakukan pembongkaran lapak yang dilakukan, Kamis 18 November 2021, sejumlah tim dari Satpol PP Kota Pekanbaru berjaga di sekitar lokasi.

Pantauan riauonline.co.id, Jalan Agus Salim yang sebelumnya dijadikan lapak jualan atau pasar, kini tinggal puing-puing sisa pembongkaran. Ada puluhan personel Satpol PP Kota Pekanbaru berjaga di lokasi tersebut sejak Jumat 19 November 2021.

Mereka melakukan pengawasan di sekitar lokasi penertiban, agar tidak ada lagi pedagang yang berjualan di sepanjang trotoar Jalan Agus Salim. 

 


Kasatpol PP Kota Pekanbaru, Iwan Parlindungan Simatupang menyebut, puluhan personel ini melakukan pengawasan pasca pembongkaran lapak pedagang. 

"Kita melakukan pengawasan terhadap (pedagang), apabila ini sudah bersih di sepanjang Jalan Agus Salim ini," terang Iwan. 

 

 

Pasukan kuning dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru juga tampak melakukan pembersihan. Mereka membersihkan sisa puing-puing dan juga parit.

Sebelumnya, dikatakan Iwan ada 192 lapak pedagang yang direlokasi ke Pasar Rakyat Agus Salim. Para pedagang yang di relokasi adalah mereka yang berjualan di trotoar hingga badan Jalan Agus Salim.