Kolam Hias Berbentuk Bunga Matahari Bakal Dibangun di Taman Okura

taman-bunga.jpg
(Haslinda/ RIAUONLINE)

Laporan: Haslinda

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Objek Wisata Taman Bunga Impian Okura kembali ramai pengunjung. Hal ini lantaran menurunnya status Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Pekanbaru ke level 2.

Pengelola Objek Wisata Taman Bunga Impian Okura, Muslim mengatakan pengunjung yang datang perhari bisa mencapai ratusan, khususnya di hari libur.

"Alhamdulillah sudah meningkat. Sejak 2 minggu belakangan. Apalagi kalau weekend. Itu yang ramai. Sehari itu sekitar dua ratus kunjungan," ujarnya kepada RIAUONLINE.CO.ID, Rabu, 17 November 2021.

Diungkapkan Muslim, agar tetap menarik perhatian para wisatawan, Taman Bunga Impian Okura nantinya akan menyediakan spot-spot foto terbaru.


Muslim juga menjabarkan rencananya yang akan membangun kolam hias berbentuk bunga matahari sebagai icon Taman Bunga Impian Okura.

"Nantinya kami akan bikin kolam berbentuk bunga matahari. Kecil aja. Kolam hias 3x3 meter. Insya Allah sekitar satu bulan lagi sudah ada perkembangan. Kita juga akan tambah dengan permainan anak-anak," terangnya.

Sementara itu, dijelaskan Muslim saat ini pihaknya tengah mengerjakan pembuatan jembatan pancing yang dalam waktu dekat akan selesai.

"Sekarang sedang dibuat jembatan pancing. Untuk saat ini, bagi yang ingin memancing, masih belum berbayar. Tapi ke depannya akan kita kutip biaya. Yang pasti untuk biaya perawatan. Kami masih mendiskusikan berapa harga yang nantinya akan dipatokkan," jelasnya.

Meski demikian, Muslim tetap mengingatkan masyarakat yang datang agar tetap menjaga jarak, memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan.