Tim Voli Putra-putri Satpol PP Kuansing Juara Voli HUT ke-3 PN Teluk Kuantan

Tim-Voli-Putri-dari-Satpol-PP-Kuansing.jpg
(Robi Susanto/Riau online)

RIAUONLINE, TELUK KUANTAN- Tim Voli Putra dan Putri dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Kuansing berhasil menjadi juara pertandingan voli dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Pengadilan Negeri (PN) Teluk Kuantan Ke-3 Tahun 2021.


Tim Voli Putri dari Satpol PP lebih dulu menang menjadi juara satu setelah mengalahkan Tim Voli Putri dari Polres Kuansing dengan skor 3-0 langsung.

Sementara Tim Voli Putra Satpol PP yang bertemu dengan Tim Voli Lapas Kelas II B Teluk Kuantan juga menang dengan skor 3-0 langsung. Keduanya berhak meraih juara satu pada pertandingan voli HUT PN Teluk Kuantan ke-3.


 Pertandingan final langsung disaksikan Ketua PN Teluk Kuantan Wijawiyata, SH, Wakil Ketua PN Teluk Kuantan Jhon Paul Mengunsong, serta sejumlah Hakim PN Teluk Kuantan.

Untuk final putri digelar di GOR B Stadion Sport Center. Dan untuk final Putra digelar di PN Teluk Kuantan, Senin, 8 November 2021 kemarin.

 

Pertandingan ini diikuti 10 tim putra dan 4 tim putri. Sejumlah tim yang ikut diantaranya BSI, Satpol PP, BRI, Polres Kuansing, KONI Kuansing, Pengadilan Agama, Pabung, Perikanan, Pengadilan Negeri dan Lapas Kelas II B Teluk Kuantan.

Untuk tim putra terdiri dari dua grup. Grup A terdiri dari BSI, Satpol PP, BRI, Polres Kuansing dan KONI Kuansing. Sementara Grup B terdiri dari Pengadilan Agama, Pabung, Perikanan, PN dan Lapas.