Demi 3 Anaknya, Suriyati Nekat Masuk ke Kobaran Api yang Melahap Rumahnya

Kebakaran-Kubang-Jaya5.jpg
(DEFRI CANDRA /Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Bermaksud hendak menyelamatkan nyawa sang anak, seorang ibu bernama Suriyati (44) ikut tewas dalam insiden kebakaran di jalan Kubang 1, Kelurahan Kubang Jaya, Kecamatan Kampar, Minggu, 7 November 2021 sekitar pukul 22.18 WIB.

Hal tersebut diketahui tetangga korban Rina Agustini yang mengatakan sang ibu tak balik usai masuk dalam kobaran api dalam rumahnya.

 

"Saat insiden kebakaran di rumahnya, Suriyati mengetahui anak-anaknya masih dalam rumah dan langsung masuk ke dalam kobaran api untuk menyelamatkan, namun ia tak kunjung keluar," ucap Rina kepada wartawan, Senin, 8 November 2021.

 

Saat api sudah mulai padam, Suriyati ditemukan tewas bersama ketiga anaknya di dalam kamar mandi.

"Diduga terjebak kobaran api dan kepulan asap, sehingga ia susah bernafas dan meninggal," pungkasnya.

 

Sebelumnya diketahui, Si Jago Merah mengamuk dan menewaskan seorang ibu dan Tiga orang anaknya di 

jalan Kubang 1, Kelurahan Kubang Jaya, Kecamatan Kampar, Minggu, 7 November 2021 sekitar pukul 22.18 WIB.

 

Menurut ketua RT 05 Kubang Jaya, Harun, ia mengatakan kalau kondisi warganya Suriyati (44) ditemukan tewas dalam kondisi tengah memeluk anaknya yang paling kecil, Hazim Zhafran (2).


 

 

"Suryati diduga terjebak dalam kamar mandi bersama tiga orang anaknya, namun Suriyati dalam kondisi memeluk Hazim," ucap Harun kepada wartawan, Senin, 8 November 2021.

 

Identitas ke empat korban yakni sang ibu Suriati (44), 3 anaknya Ramadhani Safitri (23), Selvina Putri (16) dan Hazim Zhafran (2).

 

Sedangkan suaminya, Safar (55) mengalami luka bakar pada bagian tangan dan sudah mendapatkan perawatan medis.

 

Saat ini pihak kepolisian Polres Kampar masih menyelidiki penyebab kebakaran yang menyebabkan empat orang meninggal dunia tersebut.