5 Fakta Tewasnya Vanessa Angel

vanes.jpg
(suara.com)

RIAUONLINE - Selebriti Vanessa Angel dan suaminya Bibi Andriansyah dikabarkan tewas akibat kecelakaan tunggal di ruas Tol Nganjung KM 672 arah Surabaya Jawa Timur.

Tewasnya Vanessa Angel menambah panjang daftar korban tewas akibat kecelakaan tol. Ada beberapa fakta terungkap sebelum kejadian naas tersebut merenggut nyawa keduanya.

1. Sempat membuat story di instagram

Sebelum terjadinya kecelakaan, vanessa sempat membagikan rekaman video di instagramnya, ia memperlihatkan suasana perjalanan dari dalam mobil sambil menuliskan question box “Ada yg bisa tebak aku mau kemana?”. Kemudian dipostingan selanjutnya terlihat anaknya yang sedang diasuh oleh pengasuhnya dan Vanessa tersenyum ke arah kamera sembari menikmati perjalanan tersebut. Sementara di akun suaminya @bibliss memperlihatkan Vanessa sedang tidur pulas, serta menuliskan caption “lelah nyonyah.” Dengan ekspresi bibi yang tersenyum sambil mengendarai mobil naas tersebut. Kemudian diunggahan selanjutnya, bibi juga membagikan postingan anaknya yang sedang duduk dan tersenyum.

2. Kronologi kecelakaan

Bermula saat Pajero Sport Ultimate berwarna putih nomor polisi B1284 BJU melaju dari arah Jakarta menuju Surabaya. Mobil mengalami kecelakaan tunggal pada pukul 12.36 WIB ketika sampai di KM 672+400A. Di mobil tersebut berisi lima orang penumpang, seorang penumpang dikabarkan terpental keluar dan kecelakaan menyebabkan Vanessa dan suaminya Bibi Ardiansyah meninggal dunia. Keduanya dilarikan ke RS Bhayangkara Surabaya, sedangkan tiga orang lainnya dibawa ke Rumah Sakit Kertosono untuk mendapat perawatan medis. Sampai saat ini polisis masih melakukan proses evakuasi dan olah tempat kejadian perkara.


3. Tujuan Vanessa

Dikabarkan Vanessa melakukan perjalanan dari Jakarta ke Surabaya, Jawa Timur untuk urusan pekerjaan. Hal ini diungkapkan oleh Ketua Umum Ikatan Majelis Artis Nanda Persada. Vanessa dan Bibi menjadi korban kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk arah Surabaya pukul 12.36 WIB kilometer 672.

4. Syukuran Mobil Baru

Mobil yang ditumpangi Vanesa beserta romobongan lainnya adalah kendaraan yang baru dibeli pasangan itu. Keduanya, pernah mengunggah momen saat mencuci mobil tersebut di halaman rumah. Dengan penuh kegembiraan seraya berjoget, Vanessa mengungkapkan rasa syukurnya dapat memiliki kendaraan baru. Ia memaknai momen itu sebagai kebahagiaan bersama keluarga. “Nyuci bareng biar sama-sama ngerti kalau susah senang kita akan selalu bersma,” ucap Vanessa Angel dalam unggahannya, 15 Maret 2021. Vanessa pun berharap kedepannya ia dan sang suami dapat membeli kendaraan yang lebih bagus lagi. Namun sayangnya, Vanessa dan Bibi mengalami kecelakaan yang telah meregang nyawa keduanya.

5. Aktifitas Vanessa sehari sebelum tewas

Sehari sebelum Vanessa dan Bibi mengalami kecelakaan maut, keduanya menghadiri peluncuran produk kecantikan MS Glow. Setelah terdengar kabar bahwa keduanya tewas, para selebritas ramai mengunggah ungkapan duka dan belasungkawa yang mendalam. Diantaranya Shandy Purnamasari, pendiri MS Glow, ia menggunggah foto saat Vanessa dan Bibi memghadiri acara peluncuran produk kecantikan itu. Seraya berkata bahwa keduanya tidak pernah mau dibayar ketika dimintai untuk hadir dalam acaranya. Shandy mengungkapkan bahwa mereka memiliki hati yang tulus. Partner Shandy yaitu Maharani Kemala pun membuat unggahan foto berempat bersama suaminya, Dewagede Adiputra. Dengan menuliskan caption “Sayang kalian berdua @vanessaangelofficial @bibliss tenang disana yaa babe, lemes banget,” ungkapnya.

LINDA MANDASARI