Tahanan Kabur, Kombes Pria Budi: Kita Malu dan Nama Baik Saya Dipertaruhkan

Kombes-Pol-Pria-Budi2.jpg
(DEFRI CANDRA /Riau Online)

RIAUONLINE, PEKANBARU-Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Pria Budi mengaku malu perihal tahanan narkoba yang kabur saat pemeriksaan di lantai dua Gedung Mapolresta Pekanbaru, Jumat, 29 Oktober 2021 lalu.

 

Selain itu, Kombes Pol Pria Budi mengatakan tengah mempertaruhkan posisinya saat ini dan memohon jangan menyerang personel tapi doakan mereka.

 

"Kita juga merasa malu, nama baik saya dipertaruhkan di sini, saya tau akan berbuat apa, yakinlah," ucap Kombes Pria Budi kepada RIAUONLINE.CO.ID, Selasa, 2 November 2021.

 

Kombes Pol Pria Budi juga menjelaskan ada Standar Operasional Prosedur (SOP) terkait kelalaian mereka.

 

"Jika ada anggota bersalah ia tidak diperiksa, tidak ada di Polresta seperti, saat ini anggota sudah diperiksa dan pihak Propam juga sudah memeriksa," terangnya.


 

"Mari kita tunggu hasilnya dan kita akan transparan semua," pungkasnya.

 

Sebelumnya diberitakan, Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Pria Budi mengatakan saat ini pihak Polresta sudah memeriksa tiga orang personilnya.

 

Hal tersebut disampaikan Kombes Pria Budi saat Konferensi Pers di Mapolresta Pekanbaru, Selasa, 2 November 2021.

 

"Saat ini kita sudah memeriksa 3 anggota terkait tahanan kabur," ucap Kombes Pria Budi kepada RIAUONLINE.CO.ID, Selasa, 2 November 2021.

 

Tidak hanya dari Polresta Pekanbaru, Pihak Propam Polda Riau juga telah memeriksa personel yang terlibat kaburnya tahanan saat pemeriksaan, Jumat, 29 Oktober 2021 lalu.